Monday, October 29, 2012

Skype 6.0 dan Facebook Kini Berjalan Beriringan.

Salah satu kendala orang-orang masih kurang sreg untuk menggunakan Skype adalah keharusan memiliki akun yang terdaftar di Skype sebelum bisa bertelephone ria. Padahal "jerih payah" yang dilakukan saat mendaftarkan akun di Skype tidak "sebanding" dengan hasil yang di dapat. Maksudnya adalah boleh jadi sebenarnya kita hanya ingin iseng coba-coba menelephone lewat internet menggunakan Skype atau sekadar ajakan kolega anda yang memintanya untuk menelephone lewat Skype biar lebih murah.

Setelah itu mungkin sempat terfikir dalam benak kita, "jika keisengan ini berakhir ataupun tidak ada lagi kepentingan dengan akun skype karena tidak ada lagi ajakan menelephone lewat Skype, lalu bagaimana nasib akun tersebut". Padahal memiliki akun Skype tidak sekeren memiliki akun facebook yang lebih berasa jejaring sosialnya dan lebih asyik untuk update statusnya.

Tapi kini semua kegalauan hal tersebut bisa anda buang jauh-jauh, Microsoft pemilik Skype yang baru telah melakukan update pada software Skype terbarunya Skype versi 6.0 dan kini mengintegrasikan akun facebook pada Skype. Artinya jika anda pemilik akun facebook tidak perlu lagi mendaftar ulang akun hanya untuksekedar mencoba Skype, dengan akun facebook langsung bisa login di Skype. Itulah berita yang kami dapatkan dari blognya Skype bahwa Skype kini terintegrasi dengan akun Microsoft dan Facebook.

Jika anda pemilik akun Windows Live ataupun Facebook, maka langsung saja menggunakan akun anda untuk login ke aplikasi Skype 6.0.

Selain itu, kini Skype 6.0 sudah disematkan di dalam Operating System terbaru milik Microsoft yaitu Windows 8, tidak perlu lagi menghadapi ribetnya menginstall Skype ataupun masalah compabilitas dengan OSnya. Bahkan tampilannya pun sudah disusun ulang menjadi lebih menarik dan elegan terintegrasi dengan Windows 8.

Skype pun tak lupa hadir dalam berbagai bahasa, sayangnya bahasa Indonesia belum masuk di dalamnya. Tapi kami yakin seiring bertambahnya jumlah pengguna Skype di Indonesia, Skype dan Microsoft akan menghadirkan bahasa Indonesia dalam aplikasinya.

Dan selamat bertelephone ria.

Ditulis Oleh : Anonymous Hari: 2:54 AM Kategori:

0 comments:

 

Translate